Setelah Terpilih, ini yang Dilakukan Afdi Wahyu Sebagai Ketua DPM FEB Unimal Periode 2024-2025

SHARE:  

Humas Unimal
Afdi Wahyu terpilih Sebagai Ketua DPM FEB Unimal Periode 2024-2025

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Afdi Wahyu,  mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh untuk periode 2024-2025 dalam pemilihan yang dilaksanakan pada 23 Februari 2024 lalu.

Afdi mengatakan, setelah terpilih ia mulai membentuk struktur kepengurusan yang melibatkan berbagai komisi, seperti legislasi, pengawasan, kelembagaan dan lainnya. Tujuan dari keberadaan komisi ini dibentuk untuk menjalankan fungsi-fungsi yang esensial dalam membantu kinerja DPM FEB Unimal selama periode 2024-2025.

“Program kerja dari DPM FEB Unimal periode ini terfokus pada pengawasan, legislasi, dan koordinasi berkelanjutan terhadap kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di periode yang sama,” katanya.

Selain itu, DPM FEB juga bertanggung jawab dalam menyiapkan pemilihan raya untuk periode berikutnya. Visi yang diusung olehnya adalah mewujudkan DPM FEB Unimal sebagai organisasi mahasiswa yang kredibel dalam memikul tanggung jawab secara inspiratif, komunikatif, kontributif dan kolaboratif.

Afdi berharap kepengurusan baru DPM FEB Unimal dapat mengemban tanggung jawab dengan penuh integritas dan memenuhi visi-misi yang telah ditetapkan, demi terwujudnya lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang lebih baik dan responsif terhadap kebutuhan mahasiswa.

“Saya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal yang telah mempercayai memimpin roda organisasi dan saya juga tak luput lupa akan tempat berproses saya pertama kali yaitu IMLAB yang sudah selalu mengingatkan saya betapa pentingnya untuk selalu berproses dan berambisi terhadap semangat perubahan demi menjawab tantangan zaman,”pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar