Kolaborasi dengan Himatro, LDF Aneuk Teknik Buat KOPI New Generations

SHARE:  

Humas Unimal
Kolaborasi dengan Himatro, LDF Aneuk Teknik Buat KOPI New Generations

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Forum Ukhuwah Aneuk Teknik (FUAT) Al-Muttaqin berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) melaksanakan Kajian Obrolan Penuh Inspirasi (KOPI) New Generations di Gedung Jurusan Teknik Elektro, Kampus Bukit Indah, Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe, Minggu (3/3/2024). Pemateri dalam kegiatan adalah Ustadz Angga Asnawi SH. 

Rizky Darma Putra selaku Ketua Panitia KOPI New Generations mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini  menjadi kegiatan rutinan untuk diikuti pada hari libur kuliah. KOPI ini bertemakan "Memperkuat Koneksi dengan Al-Qur’an dalam menuju bulan suci Ramadhan".

“KOPI ini merupakan kegiatan pengajian rutin bulanan dari LDF FUAT Al-Muttaqin, yang pada bulan Maret ini berkolaborasi dengan Himatro,” katanya.

Ketua Umum LDF FUAT Al-Muttaqi, Ardi Wirya Indarto menyampaikan bahwa kajian ini sudah 7 kali dilaksanakan selama satu periode kepengurusan.

"Harapannya setelah selesai acara KOPI ini, ketika kita memasuki bulan suci Ramadhan dengan penuh persiapan, dan juga kita dapat melaksanakan kajian lagi, untuk meningkatkan keimanan kita sebagai mahasiswa," ungkapnya.

Dolly Andriansyah Pohan selaku Ketua Umum Himatro berharap bisa berkolaborasi lagi kedepannya dengan LDF FUAT Al-Muttaqin.

"Kajian KOPI ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan kita. Dan saya harap Himatro kedepannya dapat terus berkolaborasi dengan LDF FUAT Al-Muttaqin pada agenda-agenda kebaikan," sebutnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar