Unimal Terima Kunjungan RS Arun Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Unimal terima kunjungan RS Arun Kota Lhokseumawe, Jumat (15/3/2024). Foto: Faizul Aulia.

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Universitas Malikussaleh menerima kunjungan dan silaturrahmi dari pihak pimpinan Rumah Sakit (RS) Arun Kota Lhokseumawe, Jumat (15/3/2024). 

Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Rektorat Kampus Bukit Indah dan disambut oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama, Dr Azhari, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, Informasi, dan Kerja Sama, Dr T Nazaruddin, serta Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Sayed Murtadha MPd.

Turut hadir dari pihak RS Arun Lhokseumawe, Widyara Verawaty Siregar, Halida, Agustina dan Azwar.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama, Dr Azhari menyampaikan bahwa pertemuan Unimal dengan pihak RS Arun Lhokseumawe membahas terkait inisiasi kerja sama yang akan dilakukan antara RS Arun Kota Lhokseumawe dengan Unimal.

"Kerja sama yang akan dilakukan nantinya merupakan sebagai langkah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Malikussaleh," terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa kerjasama yang dilakukan nantinya tidak hanya pada bidang pelayanan kesehatan, namun akan dikerjasamakan dalam bidang-bidang lain seperti pemagangan mahasiswa di RS Arun.

"Nanti juga akan ada kerjasama yang secara spesifik pada unit-unit kerja serta fakultas-fakultas yang ada di Unimal dan itu telah kita sepakati bersama hari ini," ucapnya.

Widyara Verawaty Siregar selaku perwakilan RS Arun yang berhadir menyampaikan semoga dengan kerja sama yang akan dilangsungkan nantinya dapat memberikan manfaat bagi RS Arun dan Universitas Malikussaleh.

"Harapan kita semoga kerjasama ini dapat berlanjut ke depan dan mampu memberikan manfaat bagi kita (RS Arun) dan Unimal," pungkasnya. [fzl]


Kirim Komentar