Rektor Unimal Apresiasi Kegiatan Yatim Festival

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Unimal, Prof Herman Fithra Asean Eng menyerahkan sumbangan untuk kegiatan Yatim Festival melalui Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan Universitas Malikussaleh, Teuku Kemal Fasya. Foto: Ahmad Al Bastin

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra, mengapresiasi kegiatan Yatim Festival yang dilaksanakan pada Rabu (27/3/2024) di Aula Islamic Centre, Lhokseumawe.

Wahyuni selaku Event Organizer kegiatan Yatim Festival ini menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan Yayasan Abulyatama Indonesia cabang Lhokseumawe. Kegiatannya berupa santunan anak yatim, dongeng untuk anak yatim, dan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak yatim binaan yayasan yang berjumlah 150 orang.

Melalui Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan Universitas Malikussaleh, Teuku Kemal Fasya, menyampaikan salam apresiatif kegiatan dari pimpinan Unimal. “Pak rektor Unimal menganggap bahwa kegiatan seperti ini harus mendapatkan dukungan seluruh stakeholders di Kota Lhokseumawe dan menjadi momentum untuk meningkatkan altruisme atau kedermawanan sosial, apalagi di bulan Ramadhan seperti saat ini,” kata Kemal, Senin (25/3/2024).

Untuk ikut melancarkan kegiatan, Rektor Unimal ikut berpartisipasi atas berlangsungnya kegiatan ini. Partisipasi tersebut diberikan melalui UPT BKP kepada panitia.

“Sebagai lembaga pendidikan yang bersifat nirlaba kita hanya bisa memberikan ruang kontribusi atas kegiatan ini agar bisa terlaksana. Semoga kegiatan ini bisa lebih meriah dilaksanakan di masa yang akan datang,” tutur Herman Fithra.[tmi]


Kirim Komentar