IPB dan Unimal Kerja Sama Tingkatkan Reputasi Publikasi

SHARE:  

Humas Unimal
IPB dan Unimal Kerja Sama Tingkatkan Reputasi Publikasi

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Universitas Malikussaleh melakukan kerja sama untuk meningkatkan reputasi, publikasi ilmiah, dan visibility melalui backlink ipb.ac.id dan unimal.ac.id di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XIII.

Acara yang berlangsung di gedung Aula Cut Meutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Rabu (27/3/2024) dihadiri oleh narasumber perwakilan IPB, Dr Ing Dase Hunaefi (Asisten Direktur Kerja Sama Industri, Direktorat Kerjasama IPB University), Wakil Rektor Akademik Unimal, Dr Azhari, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Dr Mawardati, dan para dosen yang ada di lingkungan Unimal.

Dalam sambutannya, Dr Azhari menyampaikan terima kasih Kepada tim IPB karena telah memilih Unimal sebagai mitra dalam kegiatan publikasi dan visibility melalui backlink kedua universitas.

Ia menyebutkan, kinerja dosen dalam Tridarma Perguruan Tinggi itu ada pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Unimal saat ini sedang mempersiapkan review proposal penelitian. Semoga akhir tahun bisa dipublikasikan hasil penelitian baik sitasi akademika atau masyarakat,” katanya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dan diskusi yang dipandu oleh moderator Dr Muhammad Fikry  yang juga sekretaris LPPM Unimal. [tm]


Kirim Komentar