Himamen Rayakan Milad Ke-20 Tahun dengan Menyantuni Anak Yatim

SHARE:  

Humas Unimal
Himamen Rayakan Milad Ke-20 Tahun dengan Menyantuni Anak Yatim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himamen) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh adakan kegiatan buka bersama dan Milad himpunan yang ke-20 tahun dengan menyantuni anak yatim di ruang kuliah umum (RKU) FEB Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan itu bertema “Bersatu dalam Cinta dan Solidaritas dalam Membangun Kenangan indah bersama Himamen” yang dihadiri oleh Dr Darmawati, selaku Ketua Jurusan dan Dr Adnan selaku Sekretaris Jurusan beserta para demisioner dan alumni. Acara  di pandu oleh Inas Habibi dan Putri Amelia sebagai master of ceremony.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan tempat untuk kembali bersilaturahmi di bulan yang suci ini,” ujar Fadil selaku ketua panitia.

Ketua Himpunan, Muhammad Saury menyampaikan agar kedepan kegiatan baik seperti ini bisa terus dilaksanakan, dan memberikan output yang baik bagi Himamen kedepannya.

 “Di hari milad Himamen ini, kita harus semakin menguatkan solidaritas dan terus menjalin silaturahmi, agar Himamen bisa terus tumbuh dengan lebih baik lagi” terang Saury.

Kegiatan buka bersama ini adalah bentuk perayaan dan rasa syukur atas Milad himpunan yang ke-20. Harapannya, Himamen tidak hanya dewasa secara usia, namun juga secara progress dan pencapaiannya. terus melahirkan kader kader yang unggul

Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Manajemen menyampaikan “Semoga Himamen terus jaya dan jurusan manajemen terus menciptakan inovasi dan ide ide luar biasa serta melahirkan bibit bibit yang terus berkarya.

“Saya memberikan apresiasi kepada pengurus Himamen periode 2023-2024 yang telah bersusah payah menyelenggarakan acara, serta memberikan semangat kepada mahasiswa untuk terus berprestasi,” ungkapnya.

Kegiatan ini berjalan dengan sangat hikmah, karena sebelum berbuka, panitia memberikan santunan kepada anak yatim yang diwakilkan oleh ketua jurusan dan ketua himpunan.[tmi]


Kirim Komentar