Unimal Serahkan 150 Paket Idul Fitri Untuk Gampong Lingkar Kampus

SHARE:  

Humas Unimal
nimal Serahkan 150 Paket Idul Fitri Untuk Gampong Lingkar Kampus

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Menyambut dan merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Universitas Malikussaleh berbagi dengan masyarakat lingkar kampus dengan menyerahkan 150 paket sembako hari raya kepada delapan gampong yang ada di lingkar kampus tersebut pada Selasa (09/4/2024).

Delapan gampong tersebut adalah Lancang Garam, Uteunkot, Padang Sakti, Blang Pulo, Reuleut Barat, Reuleut Timu, Cot Keumuneng, dan Paya Gaboh.

Paket tersebut  diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Malikussaleh Prof Dr Herman Fithra Asean Eng yang didampingi Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, Teuku Kemal Fasya, dan Ketua Tim Evaluasi Kinerja Pimpinan Unimal, Teuku Zulkarnaen PhD.

Teuku Kemal Fasya menyampaikan, pembagian paket tersebut diserahkan ke delapan gampong dengan jumlah 20 paket masing-masing gampong kecuali Lancang Garam yang diserahkan 10 paket, karena jumlah masyarakat yang kurang beruntung jumlahnya lebih sedikit dibanding gampong lain.

“Isi paket yang diserahkan tersebut ada beberapa bahan pokok seperti minyak goreng, gula ,susu, teh, minuman, dan roti kaleng,” katanya.

Prof Dr Herman Fithra juga menyampaikan, penyaluran paket itu diterima langsung oleh geuchik atau pemerintah gampong untuk diserahkan kepada yang layak untuk diberikan.

“Paket  Idul Fitri ini merupakan bentuk kepedulian dan menjaga silaturahmi Unimal dengan gampong yang ada di sekitar kampus. Karena kehadiran gampong tersebut sangat berperan terhadap keberadaan kampus,” terangnya.

Rektor Unimal menambahkan, pemberian paket lebaran ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Universitas Malikussaleh setiap tahunnya. “Kita ingin masyarakat sekitar kampus juga merasakan kehadiran kampus dalam kehidupan mereka,” ungkap Prof Herman.[tmi]


Kirim Komentar