Jelang UTBK SNBT 2024, Unimal Siapkan 12 Ruang Untuk Ujian

SHARE:  

Humas Unimal
Pelaksanaan UTBK-SNBT tahun 2023. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Bebasis Tes (SNBT) tahun 2024 akan segera digelar pekan depan. 

Dari informasi yang diperoleh Unimalnews, pelaksanaan ujian dilakukan dalam dua gelombang. Gelombang pertama akan dimulai pada tanggal 30 April 2024 dan 2-7 Mei 2024. Sementara gelombang kedua akan dilakukan pada tanggal 14-20 Mei 2024 mendatang. 

Rizal MIT, Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT-TIK), menjelaskan bahwa pelaksanaan UTBK tahun ini di Unimal dilaksanakan dibeberapa titik yang berpusat di Kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe. 

"Pelaksanaan UTBK tahun ini dilaksanakan di Kampus Bukit Indah yang melibatkan lima gedung dan memiliki 12 titik pelaksanaan," terangnya. 

Lima gedung tersebut berada di Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol), Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis (FEB), dan kantor UPT TIK. 

"Ada delapan ruang di FT untuk pelaksanaan UTBK, satu ruang di Fisipol, dua ruang di FEB, dan satu ruang di Kantor UPT TIK," pungkasnya. [fzl]


Kirim Komentar