Himatemia FT Unimal Gelar TDO dan Raker

SHARE:  

Humas Unimal
Kegiatan Himatemia FT Unimal saat TDO dan Raker. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Lhoseumawe - Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik (Himatemia FT) Periode 2024-2025 Universitas Malikussaleh menyelenggarakan acara training dasar organisasi dan rapat kerja (TDO dan Raker) yang dilaksanakan di RKU Teknik, Kampus Bukit Indah.Kegiatan itu dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28 April 2024).

Demikian rilis yang diterima Unimalnews, 27 April 2024. Menurut keterangan panitia acara ini bertujuan untuk melakukan pelatihan pertama untuk berorganisasi serta mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan pada 1 periode kepengurusan.

Jibran, ketua umum Himatemia FT Unimal dalam kata sambutannya menyampaikan harapannya setelah terlaksananya acara TDO dan Raker untuk menumbuhkan semangat yang tinggi dalam melaksanakan seluruh program kerja yang telah disusun. “Awal yang baik akan menghasilkan yang terbaik, demi terciptanya rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta menjalankan amanah, tanggung jawab, dan kepemimpinan yang maju”, katanya.

Rizki Harahap, ketua panitia, mengatakan bahwa setelah dilakukan ini seluruh pengurus dapat disiplin dan terarah dalam menjalankan program kerja. “Setelah acara ini selesai diharapkan kawan kawan pengurus memiliki semangat dan disiplin serta kita semua lebih terarah untuk sama-sama menyelesaikan seluruh proker dikepengurusan tahun ini”, lanjutnya.

Harapannya setelah acara ini selesai semangat dari para pengurus lebih besar lagi untuk menghadapi acara-acara besar yang ada di depan mata. Dengan demikian pengurus benar-benar mengabdi kepada jurusan dan masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar. Dr Rozanna Dewi, koordinator Prodi Teknik Kimia, menyatakan bahwa kegiatan positif mahasiswa ini layak untuk diapresiasi. "Kita akan mengupayakan kegiatan mahasiswa bisa didukung oleh pimpinan Fakultas Teknik dan menjadikan mahasiswa sebagai patner kita dalam memajukan Indeks Kinerja Utama (IKU) Unimal,"pungkasnya [tkf]


Berita Lainnya

Kirim Komentar