Pengurus Himapsi Unimal Periode 2024/2025 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pengurus Himapsi Unimal Periode 2024/2025 Resmi Dilantik

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pengurus Himpunan Mahasiswa Psikologi (Himapsi) Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh periode 2024/2025 resmi dilantik, Jumat (3/5/2024). Kegiatan itu berlangsung di Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Ketua Jurusan Psikologi, Ketua Prodi Psikologi, demisioner himpunan Psikologi, BEM Unimal, DPM Unimal, dan beberapa perwakilan dari himpunan yang berada di lingkungan kampus Universitas Malikussaleh. Selain itu juga, para mahasiswa perwakilan delegasi angkatan di Program Studi Psikologi juga turut berhadir.

Ketua panitia, Ghina Alfi Mahiro dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini mengusung tema "Membangun Semangat Baru Menuju Himpunan yang Inklusif dan Inovatif", lanjut ketua panitia mengatakan bahwa besar harapan himpunan psikologi ini dapat menumbuhkan semangat baru dan terus berinovasi kedepannya’ katanya.

Ketua Jurusan Psikologi, Riza Musni MKes menyampaikan “Semoga nantinya anak-anak yang akan dilantik hari ini terus menjadi anak yang berkembang baik di akademik maupun di luar akademik”

Selanjutnya kegiatan di buka oleh Dekan Fakultas Kedokteran, dr Muhammad Sayuti menyampaikan, “himpunan Psikologi yang dilantik hari ini semoga memiliki program yang tepat dan yang bermanfaat untuk sekarang dan kedepannya”, pesannya.

Setelah pelantikan dan serah terima jabatan, ketua himpunan mahasiswa Psikologi baru Raysha Maharani menyampaikan apresiasi pada panitia dan memperkenalkan logo serta kabinet baru yang bernama "Refitalisasi" yang memiliki arti menghidupkan kembali semangat mahasiswa dalam berorganisasi, keberlanjutan, dan mengubah hal menjadi hal positif. Adapun 3 dasar dari logo yakni 3 bintang yang melambangkan Tri Dharma Perguruan tinggi, Bunga teratai 7 pucuk yang melambangkan 7 Departemen yang ada dan diharapkan tetap bersinar dalam keadaan apapun dan juga Logo Trisula yang melambangkan Psikologi.

“Semoga pengurus himpunan 2024/2025 yang baru dapat mencapai tujuan yang diinginkan bersama. Mari membangun harapan baru semangat baru,” ajaknya.[tmi]


Kirim Komentar