UPT Perpustakaan Unimal Terima Dua Buku Karya Dosen

SHARE:  

Humas Unimal
UPT Perpustakaan Universitas Malikussaleh terima dua judul buku karya dosen Fakultas Pertanian, Senin (6/5/2024). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Reuelet -   UPT Perpustakaan Universitas Malikussaleh terima dua judul buku karya dosen Fakultas Pertanian, Senin (6/5/2024). Dua buku tersebut merupakan karya dari Dr Laila Nazirah, salah satu dosen di Program Studi Agroekoteknologi.

Dua buku itu berjudul "Pelestarian Plasma Nutfah Padi" dan "Teknologi Budidaya Padi Toleran Kekeringan", yang diterbitkan oleh Sefa Media Utama. 

Buku tersebut diterima langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan, Dr Muhammad. Ia mengucapkan rasa terima kasih atas sumbangan buku yang telah dilakukan oleh para dosen ke UPT Perpustakaan Unimal. 

"Kami sangat berterimakasih atas perhatian dosen-dosen Unimal yang sudah berkontribusi untuk UPT Perpustakaan. Kami sangat bangga bisa melayankan hasil karya penulis terutama dari sivitas akademika Unimal. Semoga ke depan, semakin banyak karya-karya terbaik sivitas akademika yang bisa kami perkenalkan kepada pemustaka," jelasnya.

Sementara itu, Dr Laila Nazirah mengharapkan agar kedua bukunya memiliki manfaat di masa depan. "Semoga karya saya bermanfaat bagi UPT Perpustakaan dan pengunjung perpustakaan," pungkasnya.


Kirim Komentar