LDF FUAT Al-Muttaqin FT Unimal Gelar Musyawarah Besar

SHARE:  

Humas Unimal
LDF FUAT Al-Muttaqin FT Unimal Gelar Musyawarah Besar

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Forum Ukhuwah Aneuk Teknik (FUAT) Al-Muttaqin Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh melakukan Musyawarah Besar (Mubes) dengan tema " Mewujudkan Pemimpin yang Berakhlakul Karimah, Inovatif, Berintegritas dan Profesional dalam Organisasi" yang dilaksanakan di Ruang Kuliah Umum (RKU) Fakultas Teknik, kampus Bukit Indah, Lhokseumawe selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/05/2024).

Ketua panitia, Farhan Aziz mengatakan, semoga di pemilihan ketua baru periode 2024-2025 nantinya dapat mengemban amanah lebih baik lagi dan membawa LDF FUAT Al-Muttaqin menjadi LDF yang nantinya dapat melahirkan kader-kader yang berkualitas dan berakhlakul karimah.

“Kita harapkan kedepan LDF FUAT Al-Muttaqin akan lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Ardi Wirya Indarto selaku Ketua Umum LDF FUAT Al-Muttaqin berharap kedepannya LDF FUAT Al-Muttaqin bisa memberikan dampak yang besar dan berpengaruh di Fakultas Teknik.

“Pada umur 16 tahun ini, Mubes ke X ini, LDF FUAT Al-Muttaqin kedepannya bisa memberikan dampak yang besar dan berpengaruh dalam menyebarkan dakwah di Fakultas Teknik,” ungkapnya.

Demisioner LDF FUAT Al-Muttaqin, Rizqon Hasibuan ST berharap, semoga di kepengurusan yang selanjutnya ukhuwah dapat diperkuat dan jangan pernah lepas. Karena dalam menciptakan tujuan untuk membangun generasi intelektual yang berakhlakul karimah demi terciptanya kampus madani memerlukan ukhuwah yang kuat bukan hanya kepada pengurus tetapi juga kepada para kader.

Pembina LDF FUAT Al-Muttaqin, Mutammimul Ula MCs mengucapkan terimakasih kepada LDF karena telah melaksanakan Mubes. Ia berharap dengan terpilihnya ketua yang baru dapat membawa kebaikan pada masa kepengurusan yang akan datang.

“Kemudian untuk kepengurusan yang baru dapat lebih baik lagi harapannya. Mari kita mengingat perjuangan Nabi Muhammad Saw., berdakwah dengan semangat, pantang menyerah, tanpa putus asa, walau begitu banyak tantangan yang dihadapi beliau. Jadi, kita sebagai umatnya harus lebih semangat berdakwah.” tutupnya.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, hasil dari Musyawarah Besar ke-X LDF FUAT Al-Muttaqin tahun 2024 ini adalah selesainya pemaparan dan diterimanya Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kepengurusan Periode 2023-2024 dan terpilihnya M. Dimas Ardiansyah sebagai Ketua Umum LDF FUAT Al-Muttaqin Periode 2024-2025.[tmi]


Kirim Komentar