UPT BKP Unimal Silaturahmi dengan Humas PT PIM, Ini Yang Dibahas

SHARE:  

Humas Unimal
UPT BKP Unimal Silaturahmi dengan Humas PT PIM

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Vice President Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) & Humas PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) bersama jajarannya menerima kunjungan tim UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan Universitas Malikussaleh, Rabu (22/5/2024).

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Humas PT PIM, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara tersebut merupakan bagian dari implementasi silaturahmi jajaran pimpinan dalam rangka mengembangkan kerja sama perguruan tinggi dengan dunia usaha industri pada 22 April yang lalu.

Kepala UPT BKP, Teuku Kemal Fasya M.Hum menyampaikan, bahwa Unimal pada bulan Juni akan melaksanakan berbagai kegiatan penyambutan Dies Natalis Unimal yang ke-55 tahun. 

“Terima kasih kepada VP TJSL & Humas PT PIM yang telah menyambut kedatangan kami yang tujuannya adalah membahas tindak lanjut kerja sama usai pertemuan bulan yang lalu dengan para pimpinan. Mengingat pada tanggal 12 Juni Dies Natalis Unimal, maka kami mengajak PT PIM menjadi bagian dari berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, ” katanya.

Kemal menyebutkan, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Unimal tersebut pihaknya telah mempersiapkan sejumlah kegiatan, seperti Bazar UMKM, Panggung Seni Etnografis, Jalan Sehat, Lomba Opini Tingkat Nasional, Sepeda Santai, Lomba Masak dan Hidang, Stand Up Comedy (Mahasiswa), Kemah Kebangsaan Nasional, Karnaval Budaya, Bersih Pantai, dan Academic Lecture oleh Menteri.

“Dies natalis tahun ini mengusung tema ‘Nalar Budi Unimal Dalam Keberlanjutan Pembangunan bangsa’, semoga semua kegiatan yang telah direncanakan dapat terealisasi dengan baik,” tutur Kemal.

VP TJSL & Humas PT PIM, Saiful Rakjab MSM menyampaikan terima kasih kepada Humas Unimal yang telah berkunjung ke Humas PT PIM. Ia menybutkan, PT PIM selalu membuka peluang kerja sama dengan Unimal yang merupakan kampus tetangga perusahaan.

“InsyaAllah kami siap berkolaborasi dalam memeriahkan Dies Natalis Unimal yang ke-55 tahun. Agenda silaturahmi ini adalah pengajuan proposal kegiatan Universitas Malikussaleh dan Sekaligus sowan Perdana” ungkapnya Saiful Rakjab yang didampingi stafnya di ruang rapat Humas PT PIM.[tmi]


Kirim Komentar