Pengurus Baru Himatemia dan DLM Teknik Kimia Unimal Periode 2024-2025 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Himatemia dan Dewan Legislatif Mahasiswa Teknik Kimia sedang dilantik. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatemia) dan  Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Teknik Kimia, Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh periode 2024-2025 resmi dilantik, Jumat, (17/05/2024). 

Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Cut Mutia, kampus Unimal Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, dengan tema “Membangun semangat baru menuju organisasi yang aktif, progresif dan partisipatif, demi mewujudkan organisasi yang unggul dan berkualitas”.

Turut hadir dalam acara ini, Koordinator Prodi Teknik Kimia, Dr Rozanna Dewi, demisioner dan sembilan himpunan mahasiswa tingkat Prodi dan para mahasiswa di Fakultas Teknik. 

Riki Daud selaku ketua panitia mengatakan dalam laporannya bahwa sebanyak 80 pengurus Himatemia dan 30 pengurus DLM Teknik Kimia telah dilantik. "Alhamdulillah acara pelantikan berlangsung dengan baik dan aman," katanya.

Pengurus Himatemia dan DLMTK dilantik oleh Dr Rozanna Dewi selaku Koordinator Program Studi Teknik Kimia. Dalam sambutannya, Rozanna menyampaikan bahwa ada hubungan dekat antara Prodi dengan himpunan mahasiswa. "Harapan kedepannya setelah pelantikan ini, lebih banyak lagi kegiatan yang meningkatkan kualitas mahasiswa Teknik Kimia," sebutnya. 

Tambah Rozanna, ada banyak kegiatan yang positif yang dapat membuat kualitas mahasiswa teknik kimia menjadi lebih baik lagi. "Tentu kita berharap ada perbaikan dari tahun lalu, harus ada peningkatan yang lebih baik di tahun ini. Setiap tahunnya kegiatan yang dilakukan bertambah baik, lancar, dan berkualitas. Kegiatan yang dilakukan harus memiliki dampak yang baik dengan outcome yang terlihat,” jelasnya.

Sementara itu, Jibran Atasea selaku ketua umum Himatemia yang terpilih menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, baik yang berhadir maupun yang tidak dapat berhadir pada acara pelantikan ini. 

"Setelah dilantik ini, kita dan teman teman dari DLM TK serta keluarga Himatemia mampu dengan lancar menjalankan segala program kerja yang sudah disusun sedemikian rupa dengan semangat yang tinggi,” pungkasnya. [fzl]


Kirim Komentar