Himatro Unimal Gelar Workshop Kesekretariatan

SHARE:  

Humas Unimal
Himatro Unimal Gelar Workshop Kesekretariatan

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh melaksanakan Workshop Kesekretariatan Jum'at (24/05/2024) di Gedung Teknik Elektro, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Ikhsan Maulana Lingga Selaku Ketua Panitia mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan workshop ini adalah untuk memberikan pengetahuan sekaligus menjadi forum diskusi bagi pengurus dalam menjalankan aktivitas organisasi selama satu periode, baik berupa administrasi, keuangan, hingga pendampingan. Meskipun berjalan selama satu hari, kegiatan workshop ini sangat padat pengetahuan dan petunjuk bagi yang akan menjalankan kepengurusan.

"Kami sangat berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan ini meskipun di tengah-tengah kesibukan akademik dan waktu persiapan yang singkat, Alhamdulillah kami mampu merealisasikan program ini," katanya.

Ketua Himatro, Dolly Andriansyah Pohan dalam sambutannya menyampaikan, mahasiswa yang hadir saat ini mengemban tugas tambahan diluar belajar, yakni berproses melalui organisasi sebagai wadah pengembangan karakter. 

“Tentu saja ini merupakan amanah yang perlu diemban dengan penuh rasa tanggung jawab. Dengan diikutinya kegiatan ini, saya percaya kalian dapat mengembangkan diri dengan pesat dan membawa kebermanfaatan bagi masa depan kalian,” ungkapnya.

Workshop dilanjutkan dengan pengenalan SOP Administrasi Himatro Unimal dengan sesi materi yang dibawakan oleh Armen Abta, Setelah selesai sesi materi peserta diminta untuk Praktek langsung membuat surat yang baik dan benar hingga cara melipat surat.[tmi]


Kirim Komentar