Himipol Unimal Gelar Mubes Kepengurusan

SHARE:  

Humas Unimal
Himipol Universitas Malikussaleh Gelar Mubes Kepengurusan

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melaksanakan  musyawarah tahunan di Aula Fisipol, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Senin (03/6/2024).

Musyawarah Besar tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III Fisipol, Ketua Jurusan Ilmu Politik & Ilmu Komunikasi, serta Ketua Program Studi Ilmu Politik.

Ketua Himipol Periode 2023-2024, Aan Abdau Rizal menyampaikan, dari hasil musyawarah besar ini, kedepannya ketua yang baru bisa kembalikan Himipol menjadi lebih baik dan tidak ada lagi sekat perbedaan dari berbagai latar belakang organisasi eksternal.

“Hanya ada satu tujuan untuk tetap menjaga organisasi pada esensinya dan menanamkan rasa cinta mahasiswa ke Himipol,” katanya.

Ketua Program Studi Ilmu Politik, Teuku Muzaffarsyah MAP menyampaikan terimakasih kepada pengurus Himipol periode 2023-2024 dibawah kepemimpinan Aan Abdau Rizal yang sudah cukup banyak bekerja membangun dan mengembangkan himpunan melalui kegiatan yang digelar.

“Harapan saya untuk Ketua Umum Himipol selanjutnya dapat menjalin Kerja sama dengan pihak Program Studi dan pastinya saya berharap akan ada kemajuan Himipol melalui berbagai macam kegiatan yang digelar dan diadakan yang pastinya demi membangun dan mengharumkan nama Himipol,” tuturnya.

Wakil Dekan 3 Fisipol Bidang Kemahasiswaan dan alumni, Subhani  MSi mengatakan, semoga ditangan ketua umum yang nantinya terpilih Himipol dapat menjadi organisasi mahasiswa yang semakin berkembang.

Ketua Umum terpilih periode 2024-2025, Al-syah Nugraha Kamid menyampaikan kedepannya ini bukan hanya sekedar harapan namun benar-benar mampu untuk seluruh elemen mahasiswa Ilmu Politik terapkan di kehidupan bermasyarakat.

“Saya ingin mengembalikan khittah ataupun fitrah mahasiswa Ilmu Politik sebagai civil society, Social control,” ungkapnya.

”Terima kasih kepada semua pimpinan Fakultas, jurusan, dan prodi yang sampai detik ini tetap mendukung apapun kegiatan Himipol yang bersifat positif,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar