Piala Rektor Cup 2024 Dibuka, Ini 7 Tim yang Bertanding

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Asean Eng melakukan Kick Off Piala Rektor Cup 2024. Foto: bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Asean Eng melakukan tendangan pertama bola kaki pada saat membuka pertandingan sepak bola Piala Rektor Cup 2024 di Lapangan Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Kamis (7/06/2024).

Turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Unimal yang Ke-55 tahun. Tim yang berlaga pada turnamen ini adalah Fakultas Pertanian, Hukum, Fisipol, Teknik,  FKIP, Biro/lembaga/UPT, dan Ekonomi.

Ketua Pelaksana, Teuku Kemal Fasya MHum mengatakan, pemain yang dilibatkan dalam pertandingan ini adalah dosen, tendik, dan keamanan (Satpam). Tujuan dari turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, memupuk semangat sportivitas civitas akademika Universitas Malikussaleh.

"Terima kasih kepada sponsor Bank Aceh Syariah. Semoga pertandingan ini berjalan dengan baik hingga menuju penentuan sang juara, oleh karena itu diharapkan semua pihak dapat mendukung terlaksananya kegiatan ini," katanya.

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Asean Eng sebelum melakukan Kick Off pembukaan pertandingan sepak bola menyampaikan, bahwa pertandingan ini bagian dari menyambut hari kelahiran Unimal yang jatuh pada tanggal 12 Juni nanti. 

“Saya melihat semangat peserta yang ikut dalam pertandingan ini sangat antusias, walau rata-rata sudah berusia 40 tahun keatas. Rektor Cup 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momen untuk mempererat hubungan antar pimpinan, dosen, tendik, dan juga keamanan yang ada di lingkungan Unimal,” ungkapnya.

Usai pembukaan, Fakultas Hukum bertanding melawan fakultas Pertanian, pertandingan berjalan dengan baik selama 60 menit dengan skor 3-2. [tmi]

Berikut Jadwal Pertandingan;

Pertanian Vs Hukum (Kamis (6 Juni 2024)

Fisipol Vs Teknik (7 Juni 2024)

FKIP Vs Biro/Lembaga/UPT (10 Juni 2024)


Kirim Komentar