Kalahkan Tim Futsal Himatesip di Final, Himatro Sabet Gelar Juara Futsal Praktek 2023

SHARE:  

Humas Unimal
Kalahkan Tim Futsal Himatesip di Final, Himatro Sabet Gelar Juara Futsal Praktek 2023

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Tim Futsal Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh berhasil meraih juara pertama dalam ajang Peusijuk Rakan Aneuk Teknik (Praktek) 2023. Kegiatan ini digelar oleh  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik, Minggu (02/06/2024) di Lapangan Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Perlombaan yang digelar diikuti oleh sejumlah tim dari berbagai himpunan mahasiswa Prodi yang ada di Fakultas Teknik. Persaingan antar tim sangat ketat. Namun, akhirnya Tim Futsal Himatro sukses menjadi juara setelah mengalahkan tim Futsal dari Himatesip dengan skor akhir 6-1.

Ketua Himatro, Dolly Andriansyah Pohan menyampaikan bahwa prestasi yang telah diraih oleh Tim Futsal Himatro merupakan buah dari kegigihan dan kerjasama yang baik mereka.

“Alhamdulillah, kerjasama yang baik dari seluruh pemain mengantarkan mereka menjadi juara. Saya melihat mereka sangat gigih dalam berlatih, mudah-mudahan hasil ini bisa ditingkatkan dalam momen yang lebih besar lagi” katanya

Para pemain Tim Futsal Himatro sangat bangga dengan hasil perolehan yang mereka capai. Reza Saputra, Captain Tim mengatakan senang dapat mengantarkan Himatro sebagai juara.

“Kami sangat senang berhasil mengukir prestasi untuk Himpunan kami, semoga untuk ajang berikutnya kami bisa memberikan yang terbaik” ungkapnya.

Ketua Jurusan Teknik Elektro, Prof Dahlan Abdullah, memberikan apresiasi kepada seluruh Tim Futsal serta dosen dan mahasiswa yang memberikan dukungan.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Prodi Teknik Elektro, khususnya kepada Tim Futsal, selamat atas juara yang telah dicapai, sukses terus dan selalu menjadi juara,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar