Kepengurusan Himako Periode 2024/2025 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Kepengurusan Himako Periode 2024/2025 Resmi Dilantik

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar pelantikan kepengurusan periode 2024/2025 dengan mengusung tema "Membangun semangat dan menciptakan suasana harmonis Kabinet Abhipraya untuk mewujudkan perubahan serta tumbuh dalam persatuan". Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan yang menjadi awal dari kepengurusan baru Kabinet Abhipraya ini dihadiri oleh seluruh pengurus Kabinet Abhipraya, Ormawa, Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan, Ketua Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi, Ketua Program Studi dan dosen-dosen Ilmu Komunikasi, Demisioner serta alumni.

Ketua Panitia Raditya Nugraha berharap agar kedepannya para pengurus Himako dapat tetap menjunjung kredibilitas dalam pelaksanaan tanggung jawab.

Bobby Rahman MSi selaku kepala Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi yang membuka kegiatan pelantikan mengatakan, sebagai mahasiswa harus siap menyempatkan waktu dan siap berkorban dalam berjalannya organisasi ini sehingga Kabinet Abhipraya bisa terwujud.

“Esensi dalam Himako ini dijadikan sebagai wadah pembelajaran, tempat pengembangan diri, dan memberikan manfaat bagi orang lain," ucap Bobby.

Muhammad Taufiqurrahman selaku Ketua Umum Himako terpilih 2024/2025 berharap besar dan mempunyai keinginan serta tujuan agar seluruh anggota dapat memberikan kontribusinya dalam masa kepengurusan satu periode mendatang.

Ikrar pelantikan dan serah terima jabatan untuk kepengurusan baru dilakukan oleh Bobby Rahman MSi selaku Ketua Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi dan Subani MA selaku Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Alumni.[tmi]

 


Kirim Komentar