Dari Pengusaha, Politisi, Hingga ASN Maju Jadi Calon Ketua Alumni Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Pengusaha, Politisi Hingga ASN Maju Calon Ketua Alumni Unimal

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Sejumlah kalangan mulai dari pengusaha, politisi hingga Aparatur Sipil Negara (ASN) maju sebagai calon Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Malikussaleh (Unimal) yang akan digelar pada 6 Juli 2024 mendatang di Lhokseumawe.

Sejumlah nama beredar di kalangan alumni berbagai fakultas kampus itu. Mereka adalah Azhari Cage (anggota DPD RI), Khaidir Abdurrahman (Direktur PT ASABRI Persero), Herlin (ASN Pemerintah Kota Lhokseumawe), Azhari (Owner Vinca Rosea Group).

Saat ini, panitia sedang mempersiapkan seluruh keperluan perhelatan akbar alumni kampus yang mengusung nama besar Sultan Malikussaleh itu.

Ketua Panitia IKA Unimal, Zulfikar Mulieng, Sabtu (21/6/2024) menyebutkan, di luar nama itu, masih banyak alumni kampus yang berpartisipasi untuk memimpin lembaga itu selama empat tahun mendatang.

“Kami terbuka siapapun alumni yang memenuhi syarat silahkan mendaftar. Musyawarah besar ini akan dibuka langsung oleh Rektor Unimal, Prof Herman Fithra,” pungkas Zulfikar.[tmi]


Kirim Komentar