Melalui Thanksgiving Stambuk, Mahasiswa Teknik Elektro Unimal Semarakan Kebersamaan

SHARE:  

Humas Unimal
Melalui Thanksgiving Stambuk, Mahasiswa Teknik Elektro Unimal Semarakan Kebersamaan

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh menggelar Thanksgiving Stambuk 2023, yang juga dikenal sebagai Family Gathering, Minggu (23/6/2024) di Pantai Ujong Batee, Lhokseumawe.

Thanksgiving Stambuk 2023 bertujuan untuk mempererat hubungan antar mahasiswa Teknik Elektro dari berbagai angkatan serta membangun kebersamaan dan kekompakan dalam satu keluarga besar Himatro Unimal, dengan tema "Mempererat Silaturahmi dan Rasa Kekeluargaan Teknik Elektro Untuk Terwujudnya Elektro Satu". Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan seluruh peserta.

Ketua Panitia, M. Rejeki Surya Yudha, dalam laporannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dan peserta yang berpartisipasi aktif. Tanpa dukungan dan kerja sama yang solid, acara ini tidak mungkin berjalan lancar.

“Kami berharap melalui acara ini, ikatan persaudaraan di antara kita semakin kuat dan kita bisa terus mendukung satu sama lain dalam berbagai kegiatan Himatro ke depannya," katanya

Lebih lanjut, M. Rejeki Surya Yudha juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini. "Ucapan terima kasih khusus kami sampaikan kepada alumni dan pihak yang telah memberikan dukungan baik secara materil maupun moril," tambahnya

Sementara Wakil Ketua Himatro, Ahmad Rizki Sahputra mengatakan, Thanksgiving Stambuk 2023 merupakan momentum yang tepat untuk merefleksikan kebersamaan dan semangat kekeluargaan di antara kita semua.

“Melalui acara ini, kita berharap dapat mempererat ikatan dan membangun sinergi positif untuk menghadapi tantangan ke depan," ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbagai permainan dan lomba yang berhasil menciptakan suasana ceria dan penuh keakraban. Tidak ketinggalan, sesi makan bersama dan hiburan musik yang menambah semarak suasana.[tmi]


Kirim Komentar