Tujuh Orang Terdaftar sebagai Calon Ketua IKA Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Tujuh Orang Terdaftar sebagai Calon Ketua IKA Unimal

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Tujuh orang akhirnya terdaftar sebagai bakal calon ketua umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Malikussaleh (IKA Unimal). Pendaftaran sendiri resmi ditutup pada hari Jumat, 28 Juni 2024, pukul 23.59 WIB.

Dari 15  orang yang mengambil formulir kesekretariat panitia, hanya tujuh balon kandidat yang telah resmi mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir . Proses pendaftaran yang sebelumnya direncanakan 24-28 Juni dipercepat menjadi 22-28 Juni 2024, telah menarik perhatian luas dari para alumni yang berharap adanya perubahan positif dalam kepemimpinan IKA Unimal masa datang.

Ketua Panitia Pemilihan, Zulfikar Mulieng, menyampaikan bahwa para kandidat yang mendaftar memiliki latar belakang yang beragam, termasuk bidang keahlian dan pengalaman. "Kami sangat senang melihat antusiasme dan semangat dari para alumni yang ingin berkontribusi lebih besar bagi IKA Unimal. Ketujuh kandidat ini membawa visi dan misi yang berbeda, namun semuanya berkomitmen untuk memajukan organisasi," ujarnya.

Adapun ketujuh bakal calon yang mendaftar adalah 
1. dr Joandre Fauza, Sp.BS
2. Herlin, SH, MH
3. Azhari Cage, SIP
4. Eddy Herma Teguh, SE
5. Ir Muntazar, ST, MT
6. Fakhrurrazi (Kibo), SIP, MAP
7. Asra Rizal, SH, MH

Menurut Dr Ismadi, selaku ketua Steering Committee, pemilihan Ketua IKA Unimal akan berlangsung pada 6 Juli 2024 di Gedung ACC Kampus Kedokteran Unimal Cunda Lhokseumawe. Para kandidat diberi kesempatan untuk memaparkan visi dan misinya dalam rangkaian acara kampanye yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. 

Salah seorang alumni, Zahri Abdullah, menyatakan rasa syukur dan optimisme terhadap proses pemilihan ini. "Saya yakin bahwa dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, kita dapat menjadikan IKA Unimal sebagai organisasi yang lebih solid dan berdaya saing tinggi," kata Zahri

Antusiasme yang sama juga ditunjukkan alumni lainnya oleh H. Adil Vakhri, yang berharap dapat mempererat hubungan antaralumni dan meningkatkan kontribusi alumni dalam pembangunan daerah dan nasional. "Saya berharap para calon berkomitmen untuk membawa IKA Unimal menjadi organisasi yang lebih inklusif dan produktif," ujarnya.

Zulfikar Mulieng mengatakan dengan ditutupnya pendaftaran, proses selanjutnya adalah pemilihan Ketua Umum IKA Unimal. Seluruh alumni diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan, demi tercapainya pemilihan yang demokratis dan transparan. "Para alumni yang ingin memberikan kontribusi dan dukungan pada kegiatan ini bisa langsung menghubungi Panitia," tutupnya [tkf]


Kirim Komentar