Bhayangkara Fest 2024 Telah Dibuka, Unimal Hadir Buka Stand

SHARE:  

Humas Unimal
Unimal buka stand di Bhayangkara Fest 2024, Banda Aceh (5-8/7/2024). Foto: Faizul Aulia.

UNIMALNEWS | Banda Aceh - Universitas Malikussaleh membuka stand pada acara Bhayangkara Fest tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung selama empat hari, Jumat-Senin (5-8/7/2024).

Bhayangkara Fest 2024 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Polda Aceh dalam moment perayaan Hari Bhanyangkara atau Jadi Kepolisian Republik Indonesia.

Tahun ini, peringatan hari Bhayangkara ke-78 menghadirkan berbagai agenda acara yang merupakan wujud apresiasi dan bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat Aceh atas Kerjasama dan dukungan yang diberikan kepada kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. 

Salah satu agenda acara yang dilaksanakan adalah pameran dari para sponsor. "Alhamdulillah Unimal tahun ini dapat berpartisipasi dalam kegiatan Bhayangkara Fest 2024," terang Dr Muhammad Fazil, selaku penanggung jawab stand Unimal, Jumat (5/7/2024).

Ia juga mengatakan bahwa Unimal membuka stand selama empat hari, mulai hari Jumat sampai dengan hari Senin nantinya.

"Kali ini ada beberapa item yang kita pamerkan, yaitu hasil produk mahasiswa dan hasil produk dosen," ungkapnya.

Lanjutnya, produk mahasiswa adalah hasil replika industri perusahaan Chevron di Pekanbaru yang dihasilkan leh mahasiswa Teknik Kimia. Sementara produk dosen adalah briket dari olahan ampas kopi. 

"Kami juga memamerkan Majalah Unimal dan pembagian Brosure kepada pengunjung yang mengunjungi stand Unimal. Dari data absen, alhamdulillah ada lebih 50 pengunjung yang hadir di hari pertama ini," pungkasnya. [fzl]


Kirim Komentar