Silaturahmi Lewat Sepak Bola, Unimal FC Kalahkan Pemko Lhokseumawe 3-1

SHARE:  

Humas Unimal
Silaturahmi Lewat Sepak Bola, Unimal FC Kalahkan Pemko Lhokseumawe 3-1

UNIMALNEWS | Lhokseumawe –  Unimal FC VS Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakan ajang silaturahmi melalui pertandingan sepak bola yang berlangsung di lapangan Kampus Bukit Indah, Blang Pulo Kota Lhokseumawe, Kamis (25/07/2024).

Manajer Unimal FC Prof Dr Dahlan Abdullah menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan silaturahmi melalui pertandingan sepak bola bisa berjalan dengan lancar. Meski demikian, pertandingan ini bukan untuk mencari pemenang namun untuk sebagai ajang silaturahim antar akademisi Unimal dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe.

"Kita tidak mencari siapa juara yang penting pada kesempatan baik ini kita sudah melakukan silaturrahmi lewat olahraga,” katanya.

Dahlan berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan agar silaturrahmi para akademisi dengan pimpinan Kota Lhokseumawe bisa terus berkolaborasi dan menjaga sinergitas untuk membangun Kampus Unimal tercinta dan Kota Lhokseumawe tentunya.

Kapten Unimal FC, Dr Maryudi MSi mengatakan pertandingan sangat bersemangat kedua belah pihak masing-masing disaksikan oleh suporternya yang sejak awal sudah menunggu di lapangan bola Bukit Indah. Pertandingan dimulai pada pukul 16.30 WIB Skor babak 1 kedudukan 2-0 Unimal FC unggul dengan Gol pada menit 15 dan  23 karena masing-masing team punya pemain andalan dari pihak Unimal FC diperkuat oleh Marwan, Syahrial (Samuel), dan salah satu pemain andalan Unimal FC Yusmahdi sempat cedera sehingga harus digantikan oleh pemain lain.

Sementara dari pihak Pemko juga dimotori para mantan pemain andalan kota Lhokseumawe pada Babak II Gol untuk Pemko pada menit ke 40 lewat penalti, berlanjut pada Menit ke 50 gol untuk Unimal FC sehingga Skor akhir 3-1 dimenangkan oleh Unimal FC.[tmi]


Kirim Komentar