Rektor Unimal Lantik Tiga Pejabat di Fisipol, Ini Jabatannya

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Unimal Lantik Tiga Pejabat di Fisipol, Ini Jabatannya

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng, melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Malikussaleh, Senin (26/8/2024).

Pejabat yang dilantik adalah, Teuku Zulkarnaen PhD sebagai Dekan, Prof Dr Suadi MSi sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, dan Prof Dr Saifuddin MA sebagai Koordinator Prodi Magister Sosiologi. Pelantikan yang berlangsung di Aula Meurah Silu, Kampus Pascasarjana Lancang Garam, Kota Lhokseumawe itu dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Universitas Malikussaleh.

Dalam kata sambutannya, Rektor Universitas Malikussaleh mengatakan, bahwa pemilihan dan pelantikan dekan kali ini merujuk pada statuta baru yang telah disahkan oleh kementrian beberapa waktu yang lalu. Sehingga dalam seleksi ini ada tes psikologi, dan lainnya.

“Semoga Fisipol terus melangkah jauh kedepan dan mempertahankan prestasi yang sudah ada. Proses mengangkat pimpinan di lingkungan Fisipol ini memakan waktu yang panjang karena adanya tes kompetensi kepada beberapa orang yang dianggap layang menjadi pimpinan di Fisipol,” katanya.

Rektor juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga bisa amanah dan bekerja. 

"Saya yakin yang dilantik hari ini, bukanlah orang-orang yang memaksakan keinginan untuk mendapat jabatan, tapi memang karena keinginan untuk bekerja dan niat yang tulus,” tutup Prof Herman.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar