Perkuat Sinergitas, Dekan Fisipol Gelar Pertemuan dengan Ormawa

SHARE:  

Humas Unimal
Perkuat Sinergitas, Dekan Fisipol Gelar Pertemuan dengan Ormawa. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dalam upaya memperkuat sinergitas dan iklim belajar yang kondusif, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas  Malikussaleh, Teuku Zulkarnaen PhD bersama Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani MSi, melakukan pertemuan dan diskusi  dengan pimpinan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dalam lingkungan Fisipol, Selasa (3/9/2024).

Pertemuan yang digelar di ruang Dekanat Fisipol tersebut berlangsung santai dan dalam suasana kekeluargaan. 

Pada kesempatan itu, Dekan Fisipol meminta kepada pimpinan ormawa untuk aktif  dalam berbagai bidang minat dan bakat serta mengasah berbagai bakat agar mampu bersaing dan berkompetisi di tingkat nasional maupun internasional. 

"Penting menjaga soliditas, menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan kekeluargaan dalam bingkai keluarga besar Universitas Malikussaleh," ungkap Dekan Fisipol yang akrab disapa Pak TZ.

Selain itu, ia juga mengharapkan kepada mahasiswa untuk menjaga nama baik almamater kampus Universitas Malikussaleh dengan sebaik mungkin dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta tetap mengedepankan nilai-nilai dan perilaku yang baik dalam menyelesaikan masalah. 

"Apabila ada masalah dapat diselesaikan dengan cara yang bijak, beretika dan bertanggungjawab," terangnya.

"Ada berbagai komponen penting di dalam menjalankan proses pendidikan yang partisipatif. Baik tenaga pendidik maupun peserta didik serta unsur lain harus selalu bersinergis dalam menciptakan sebuah energi besar untuk melakukan perubahan-perubahan besar sesuai dengan tujuan lembaga pendidikan tinggi," tutupnya. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar