Unimal Buka Stand di Lhokseumawe City Fest 2024

SHARE:  

Humas Unimal
Unimal Buka Stand di Lhokseumawe City Fest 2024. Foto: Bustami Ibrahim.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh buka stand di acara Lhokseumawe City Fest 2024 yang berlangsung di Museum Kota Lhokseumawe selama tiga hari, Jumat-Minggu (13-15/9/2024).

Teuku Kemal Fasya MHum selaku Kepala UPT Bahasa, Kehumasan dan Penerbitan (BKP) mengatakan bahwa keterlibatan Unimal dalam acara ini menjadi momen penting untuk memamerkan produk-produk yang dihasilkan oleh mahasiswa dan produk Galeri Ata Geutanyo yang dikelola oleh Darma Wanita (DW) Unimal.

"Pada acara ini, Universitas Malikussaleh ikut memeriahkan dan terdapat beragam jenis produk yang dijajakan kepada masyarakat," terangnya.

PIC stand Unimal, Faizul Aulia MSos menjelaskan ada beberapa produk yang ditawarkan kepada masyarakat pada stand Unimal, seperti makanan ringan dan baju rangkaian manik-manik, baju kaos oblong, tas dan tentunya majalah Unimal.

"Makanan ringan berupa pisang salee coklat dan baju rangkaian manik-manik merupakan produk mahasiswa yang telah mendapatkan pendanaan P2MW, sementara baju kaos dan tas yang menawarkan simbol kekhasan Unimal merupakan produk dari galeri ata geutanyo," ungkapnya.

"Untuk majalan Unimal, kami menawarkan beragam edisi yang telah diproduksi oleh tim Unimal Magazine. Dan majalah ini dapat dibawa pulang secara gratis oleh masyarakat untuk dibaca," pungkasnya. [tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar