Mahasiswa AP Fisipol Unimal Juara II pada Temu Ilmiah Mahasiswa Pembidik Prestasi Nasional di NTB

SHARE:  

Humas Unimal
Bahtera Khoiruddin Lubis juara II pada Lomba Temu Ilmiah Mahasiswa Pembidik Prestasi Nasional di Universitas Mataram

UNIMALNEWS | Mataram - Bahtera Khoiruddin Lubis, Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik Universitas Malikussaleh, berhasil meraih juara kedua dalam Lomba Kisah Inspiratif yang diselenggarakan dalam rangka Temu Ilmiah Mahasiswa Pembidik Prestasi Nasional di Universitas Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan itu dilaksanakan 11-15 September 2024.


Kegiatan ini sendiri diikuti oleh mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh Indonesia. Proses kompetisi dimulai dengan tahapan seleksi naskah hingga terpilih 15 finalis untuk melanjutkan ke tahap presentasi langsung. Bahtera Khoiruddin Lubis memberikan presentasi kisah inspiratifnya dan berhasil memperoleh posisi juara dua pada malam penganugerahan 13 September 2024.
 

Dosen Administrasi Publik, Dr Cut Sukmawati mengucapkan selamat kepada Bahtera Khoiruddin Lubis atas pencapaian tersebut. “Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen dalam menyampaikan kisah yang menginspirasi dan memberikan dampak positif,” ungkapnya.
 

Temu Ilmiah Mahasiswa Pembidik Prestasi Nasional adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Forum Mahasiswa Pembidik Prestasi yang pada September ini dilaksanakan di Universitas Mataram, NTB. Kegiatan ini merupakan wadah bagi mahasiswa dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan prestasi mereka dalam berbagai bidang, termasuk kisah inspiratif, dan untuk memfasilitasi pertukaran pengetahuan serta pengalaman di antara para peserta.


Berita Lainnya

Kirim Komentar