Armen Abta, Best Presenter pada International Conference on Electrical, Robot and Intelligent Systems, Malaysia

SHARE:  

Humas Unimal
Armen Abta, mahasiswa Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh menerima sertifikat Best Presenter pada International Conference on Electrical, Robot and Intelligent Systems” yang dilaksanakan oleh Universiti Malaysia Perlis (UNIMAP),(2-4/9/2024).Foto:Is

UNIMALNEWS| Lhokseumawe- Armen Abta, mahasiswa Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh raih “Best Presenter pada International Conference on Electrical, Robot and Intelligent Systems” yang dilaksanakan oleh Universiti Malaysia Perlis (UNIMAP),(2-4/9/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Bertam Resort, Penang, Abta berhasil mencuri perhatian para audien yang hadir di Conference dengan paparan papernya berjudul “Techo-Economic Analysis of Rooftop Photovoltaic Solar System (RPVSS) in Malikussaleh Campus”. Keberhasilan tersebut menambah rentetan nama mahasiswa berprestasi Unimal di Tingkat Internasioanl.

Penelitian yang dipresentasikan Abta merupakan penelitian tim yang terdiri dari Dr Muhammad Daud, MT, Arnawan Hasibuan, PhD, Ahmad Nayan, MT, Husni Mubarak, MT, Armen Abta, dan Fahrian Roid. Dia dengan cekatan mengupas papernya yang membahas tentang penentuan jumlah solar cell untuk beberapa gedung Unimal berdasarkan beban listrk dan luas atap gedung.   

Pemanfaatan energi alternatif yang disajikan dengan metode dan analisis yang mendalam mampu mencuri perhatian dan menjadikan Abta sebagai salah seorang yang terbaik dalam komperensi tersebut. “Saya tidak menyangka, kalau saya bisa masuk dominasi, karena di sana persaingannya sangat ketat,”ujanya.[ded]


Berita Lainnya

Kirim Komentar