Mahasiswa Unimal Terima Beasiswa dari BSI

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Unimal Terima Beasiswa dari BSI. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Sebanyak 35 mahasiswa Universitas Malikussaleh menjadi Awardee Bank Syariah Indonesia (BSI) Scholarship

Dalam agenda sosialisasi BSI Scholarship Goes to Campus yang berlangsung di Aula Cut Meutia, Kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Kamis (3/10/2024), pihak BSI memberikan secara simbolis Giant Card beasiswa dengan jumlah sebesar Rp 673.920.000, kepada pihak Unimal.

Dr T Nazaruddin selaku Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, Informasi, dan Kerja Sama Unimal turut menerima penyerahan secara simbolis beasiswa tersebut.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak BSI karena telah membantu mahasiswa Unimal yang berasal dari keluarga pra sejahtera. 

"Kita berharap Beasiswa BSI Scholarship ini dapat digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat oleh para penerima," ungkapnya.

Ia juga mengharapkan dengan adanya acara ini, hubungan mitra antara Unimal dengan BSI Maslahat dan Bank Syariah Indonesia dapat berjalan dengan baik. 

"Dan kedepannya, minat mahasiswa Unimal terhadap program Beasiswa BSI Scholarship ini dapat lebih tinggi, serta mampu memberikan dampak positif terhadap perkembangan ekonomi syariah di Kota Lhokseumawe," terangnya.

Muhammad selaku Branch Manager BSI Kota Lhokseumawe dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa BSI saat ini hanya sebagai mitra Scholarship di Unimal.

"Kita harapkan ke depan Unimal dapat bekerja sama dengan BSI sebagai mitra untuk pembinaan masyarakat sekitar," pungkasnya. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar