Rektor Universitas Malikussaleh Meminta Kepada Seluruh Dosen Membuka Ruang Diskusi Untuk Mahasiswa

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra ketika usai membaca naskah Ikrar Kesaktian Pancasila dalam upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (1/10/2019) yang digelar di Lapangan bola kaki kampus Bukit Indah, Lhokseumawe juga menyampaikan amanat mentri kepada seluruh pejabat di lingkungan kampus tersebut.

"Saya meminta waktu lima menit untuk menyampaikan beberapa amanat dari menteri,yang perlu diketahui kita semua yang ada di sivitas akademika Unimal sebagian besar aparatur sipil negara dan di atur dengan undang-undang,"kata Rektor Herman.

Lanjutnya, dengan kondisi negara kita Indonesia saat ini, maka saya meminta seluruh dosen untuk membuka ruang waktu diskusi kepada seluruh mahasiswa. Jangan sampai mahasiswa melaporkan tersumbatnya ruang diskusi kepada Rektor dan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Rektor juga berharap kepada dosen agar tidak menerima berita bohong, dan jangan menciptakan berita bohong, dan juga saya meminta kepada dosen agar tidak menyuruh mahasiswa demo tetapi sediakan waktu ruang diskusi agar mahasiswa bisa menyampaikan keluahannya,"harap Rektor Herman.[tmi]


Komentar

  • Avatar
    Zulkipli Pohan 02 Oktober 2019
    Setidaknya ada undangan atau pemberitahuan kepada mahasiswa terkait adanya upacara di lingkungan kampus, apalagi yang terakhir dilaksanakan hari kesaktian Pancasila, dari upacara tersebut kalau ada kehadiran mahasiswa mungkin lebih baik

Kirim Komentar