Kejar Akreditasi A, Fakultas Hukum Unimal Tingkatkan Kerjasama

SHARE:  

Humas Unimal
Penandatanganan MoA antara Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh dengan salah satu stakeholder di Aula Cut Meutia Kampus Unimal Bukit Indah, Kamis (3/10/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (FH Unimal) melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan beberapa stakeholder yang ada. Penandatanganan itu dilakukan dalam “Kegiatan Penjaringan dan Implementasi Kerjasama Institusi antara Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh dengan Stakeholder” di Aula Cut Meutia Kampus Unimal Bukit Indah, Kamis (3/10).

Penandatanganan MoA Fakultas Hukum Unimal dilakukan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe, Bank Indonesia Perwakilan Lhokseumawe, Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Detasemen Polisi Militer Iskandar Muda Iskandar Muda (Denpom IM/1) serta dengan geuchik Paloh Lada.

Dari pantauan Unimalnews turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekda Kota Lhokseumawe, Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Lhokseumawe, Polres Aceh Utara, Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Lembaga Swadaya masyarakat (LSM), Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, Advokat, Perbankan dan beberapa dinas di lingkungan pemerintah kota Lhoseumawe.

Baca Juga : FH Unimal Melakukan Penjajakan kerjasama Dengan Instansi di Aceh Tengah dan Bener Meriah

Dalam sambutannya Prof Jamaluddin yang merupakan Dekan FH Unimal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari proses membangun komitmen bersama demi tercapainya akreditasi A Fakultas hukum nantinya.

Sementara itu Rektor Unimal, Dr Herman Fithra Asean Eng dalam sambutannya mengajak stakeholder untuk saling berkontribusi di dunia pendidikan dalam rangka membangun atmosfer akademik untuk kepentingan anak - anak bangsa ke depan. Dengan adanya kerjasama  maka akan terbuka peluang untuk melaksanakan tri dharma Perguruan Tinggi, dalam hal penelitian dan pengabdian. [ryn]


Kirim Komentar