Universitas Malikussaleh Launching 25 Judul Buku

SHARE:  

Humas Unimal
Foto bersama usai acara launching dan bedah buku. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS| Lhokseumawe – Unimal Press menggelar launching dan bedah buku program Hibah Penerbitan  Buku di Prodi Antropologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh Kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Jum’at (04/10/2019).

Ketua Panitia Nanda Amalia mengatakan Unimal Press melaunching 25 Judul hasil karya Dosen dan Mahasiswa dan satu buku dibedah karya Prof. Apridar yang berjudul Konvergensi Pertumbuhan Ekonomi Analisis atas Pasca Pelaksanaan Otonomi daerah di Indonesia.

“kegiatan hari ini sebenarnya kelanjutan dari program utama Unimal Press ditahun 2019 yaitu penerbitan buku bagi sivitas akademika Universitas Malikussaleh kegiatan ini bertujuan untuk Bersama-sama berdiskusi untuk pengembangan ilmu dibidangnya,”ujar Nanda

Nanda Amalia juga berharap bisa memberikan kontribusi kepada pimpinan universitas terutama kepada rektor unimal karena rektor tiap tahunnya menandatangani fakta integritas untuk kinerja.

“Dalam hal ini kita mendorong penulis untuk mengajukan hakcipta penulis sehingga ada hak cipta yang juga nanti akan menjadi tambahan benefit di Universitas Malikussaleh ,”harapnya.

Kegiatan Launching dan Bedah Buku Program Hibah Penerbitan Buku tersebut turut dihadiri Guru Besar Universitas Malikussaleh Prof Apridar, para dosen dan penuli, selain itu juga ditutupi dengan makan bersama dengan hidangan Martabak Kari.[bas]


Kirim Komentar