Dosen Informatika Unimal Isi Lokakarya kurikulum di Fakultas Teknik UGP

SHARE:  

Humas Unimal
Dr Dahlan Abdullah Asean Eng, Dosen Informatika Uiniversitas malikussaleh menjadi narasumber dalam lokakarya kurikulum di Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon, Kamis (3/10/2019). FOTO ; IST

UNIMALNEWS| Lhokseumawe – Jurusan Teknik Informatika Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon melaksanakan lokakarya kurikulum dan peninjauan visi misi, Kamis (3/10). Lokakarya ini dilaksanakan di aula Fakultas Teknik UGP.

Lokakarya kurikulum ini menghadirkan narasumber dari  Universitas Malikussaleh yaitu Dr Dahlan Abdullah Asean Eng. Menurut Wakil Rektor UGP bidang akademik, Dr Dahlan adalah seorang yang mempunyai keahlian dan kepakaran dalam bidang Informasi dan Teknologi (IT) sehingga dipilih untuk menjadi narasumber dalam kegiatan kali ini.

Menurut Dr Dahlan, kegiatan lokakarya ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pembelajaran di jurusan teknik informatika UGP. Universitas Gajah Putih saat ini sedang berbenah, menuju kampus yang lebih baik sehingga perlu dilakukan lokakarya untuk membangun kesepahaman bersama  antara dosen di prodi teknik infomatika.

Dalam penyampaian materinya, Dahlan mengupas satu persatu mata kuliah yang akan menjadi pondasi utama dalam jurusan teknik informatika UGP serta menyesuaikan dengan Standar  Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) serta kearifan lokal, dimana para mahasiswa harus mendapatkan mata kuliah yang bisa diaplikasikan di dunia kerja nantinya.[ryn]


Kirim Komentar