Semarakan HUT TNI Ke-74, Rektor Universitas Malikussaleh Jalan Santai bersama Ribuan Warga Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Unimal Dr Herman Fithra, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo Habrianto (depan pakek baju kuning) dan Jajaran Kodim 0103/Aceh utara ikut jalan santai bersama ribuan warga Lhokseumawe. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra bersama jajaran forkopimda, personil TNI/Polri serta masyarakat umum mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 TNI, Minggu (06/10/2019). Kegiatan yang dilepas Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco dimulai sekitar pukul 08:00 WIB  itu berlangsung semarak. Apalagi di lokasi tersebut juga digelar pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista) milik TNI dan juga pameran kuliner.

Pantauan Unimalnews, usai dilepas, ribuan peserta gerak jalan santai bergerak dari Lapangan Jenderal Sudirman Jalan Iskandar Muda, jalan Malikussaleh, Jalan Darussalam, kemudian finis di jalan Merdeka Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut juga disemarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe karena HUT TNI ke-74 bertepatan dengan  lahirnya Lembaga Anti Narkotika (LAN) satu tahun yang lalu.

Selanjutnya, panitia mengumumkan kupon yang sudah di pegang oleh peserta jalan santai dengan memberi ratusan hadiah yang sudah disediakan diantaranya, Jam Dinding, Kompor Gas, Dispenser, Rice Cooker Magic Com, Sepeda dan hadiah utama yaitu sepeda motor matic.

Rektor Unimal juga mendapat kesempatan untuk mengacak kupon untuk diundi dan memberi hadiah kepada peserta yang mengikuti jalan santai, begitu juga dengan istri Rektor Unimal Sahnora SE yang berkesempatan untuk mengundi nomor undian tersebut.

Selain itu, Rektor Herman juga mengunjungi beberapa Alutsista milik TNI yang di pamerkan di lapangan Sudirman tersebut. Jalan santai itu juga di ikuti oleh sejumlah keluarga sivitas akademika Unimal.[tmi]


Kirim Komentar