KSPM Universitas Malikussaleh Adakan Pelatihan Analisis Fundamental dan Teknikal Saham

SHARE:  

Humas Unimal
KSPM Universitas Malikussaleh Adakan Pelatihan Analisis Fundamental dan Teknikal Saham di Quality Fried Chiken,Lhokseuamwe. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Malikussaleh melaksanakan pelatihan analisis teknikal dan fundamental saham di Quality Fried Chiken,Lhokseuamwe, Rabu (13/11) sekitar pukul 20:00 WIB malam.

Pengurus KSPM Unimal Dehan Ocdi Melando kepada Unimalnews, Kamis (14/11) mengatakan tema yang diangkat dalam kegiatan itu adalah “Analisis Fundamental dan Teknikal Saham”. 

"Kegiatan ini baru pertama kali dibuat oleh KSPM Unimal, dan juga dihadiri oleh pihak Bursa Efek Indonesia cabang Aceh. Kegiatan tersebut mendapat respon positif para investor muda dari berbagai kalangan profesi,"tuturnya.

Sementara pemateri  sekaligus dosen di Universitas malikussaleh Rico Nur Ilham SE MM  menyebutkan dalam kesempatan itu dirinya memaparkan pentingnya Mengalisis Fundamental dan Teknikal saham di bursa efek Indonesia.

"Saya memaparkan alasan utama dalam berinvestasi yang paling mendasar adalah kebutuhan dan Peluang (Opportunity) yang sangat terbuka luas di Bursa Efek Indonesia,"katanya.[tmi]


Kirim Komentar