Kata Doktor UKM Malaysia Tentang Miicema Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Para peserta Konferensi Ekonomi, Manajemen, Akuntasi Indonesia dan Malaysia (Miicema) di Banda Aceh, 20 - 21 November 2019. FOTO: IST.

UNIMALNEWS | Banda Aceh – Konferensi Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi Indonesia dan Malaysia yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh sudah berakhir pada 21 November lalu. Kegiatan itu dinilai sukses dengan beberapa parameter yang digunakan dalam gelaran konferensi akademik internasional.

Dosen Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM), Dr Mohd Adit Ismail, menilai Malaysia – Indonesia International Conference Economic, Management, and Accounting (Miicema) yang digelar Universitas Malikussaleh berhasil karena banyaknya paper berkualitas yang masuk.  

“Saya ucapkan tahniah kepada Unimal yang berjaya menyelenggarakan konferensi Miicema ke-20,” ucap Dr Adit dalam komunikasi via Whatapps dengan para panitia Miicema Universitas Malikussaleh, beberapa waktu lalu.

Ia berharap UKM bisa meniru kesuksesan Universitas Malikussaleh dalam menyelenggarakan Miicema tahun depan. “Selaku panitia Miicema 2020, saya mengundang semua untuk hadir tahun depan,” tambah Adit.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Dr Hendra Raza, menyebutkan Miicema 2020 akan berlangsung di Universitas Kebangsaan Malaysia pada 20 Oktober 2020 mendatang. “Konferensi Miicema tahun depan sekligus dengan perayaan dies emas UKM ke-50,” ungkap Hendra, Selasa (26/11/2019).

Ia menyebutkan kesuksesan Miicema 2019 berkat dukungan dari semua pihak, terutama Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra, Pemerintah Aceh, serta pihak lainnya. “Semoga Miicema ikut memberi kontribusi positif  bagi peningkatan kualitas Unimal dan memberikan pemikiran bagi pengembangan eknomi daerah dan nasional,” harap Hendra. [ayi]   


Kirim Komentar