Panwaslih Lhokseumawe Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Panwaslih Kota Lhokseumawe memberikan piagam penghargaan Kepada Unimal. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Lhokseumawe memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah stakeholder pendukung Pemilu Serentak 2019 yang ada di wilayah kerjanya, Selasa (26/11) di Aula Pertemuan Hotel Lido Graha Lhokseumawe.

Acara itu merupakan rangkaian sosialisasi evaluasi pengawasan Panwaslih Lhokseumawe pada Pemilu serentak lalu.

Salah satu piagam penghargaan itu diberikan kepada Universitas Malikussaleh oleh ketua Panwaslih Lhokseumawe Dr. Teuku Zulkarnain. Penghargaan itu diterima Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Unimal, Teuku Kemal Fasya.

Dalam kesempatan itu, Teuku Kemal Fasya diminta untuk memberikan sambutan mewakili perguruan tinggi yang ada di kota Lhokseumawe untuk memberikan berupa saran dan pesan kepada Panwaslih Kota Lhokseumawe.

"Kita meminta pola kemitraan antara Panwaslih dengan perguruan tinggi itu lebih di tingkatkan terutama kepada aspek pengawasan dan kajian-kajian kritis atas kepemiluan,"kata Teuku Kemal.

Disamping itu Kota Lhokseumawe jangan terlalu cepat berbangga karena minimnya pelanggaran, tapi harus meningkatkan kinerja terutama dalam menghela budaya politik uang dan ujaran kebencian, ujar Kemal.

Pada saat itu, piagam juga diterima oleh asosiasi jurnalis seperti PWI, PWA, AJI, dan IJTI di kota Lhokseumawe.[tmi/tkf]


Kirim Komentar