Mahasiswa FEB Unimal Kunjungi Pustaka Unsyiah

SHARE:  

Humas Unimal
PUSTAKA UNSYIAH - Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh mendengar penjelasan tentang berbagai fasilitas yang ada di Perpustakaan Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (5/3/2019). Foto: Dok FEB Unimal.

UNIMALNEWS | Banda Aceh – Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh mengunjungi perpustakaan digital milik Universitas  Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (5/3/2019).

Dekan FEB Unimal, Wahyuddin Albra, mengatakan kunjungan ke perpustakaan Unsyiah merupakan bagian dari kegiatan joint class dengan FEB Unsyiah selama sepekan. “Kami meminta mahasiswa mengoptimalkan berbagai fasilitas di pustaka Unsyiah,” kata Wahyuddin.

Sementara Dr Darmawati yang bertanggung jawab membawa rombongan mahasiswa dalam program joint class tersebut, menyebutkan mahasiswa sangat beruntung bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di perpustakaan Unsyiah yang sudah berstandar tinggi.

Menurut Darmawati, banyak jurnal internasional yang bisa diakses mahasiswa FEB Unimal di perpustakaan Unsyiah. Petugas perpustakaan Unsyiah juga mendemonstrasikan berbagai fasilitas dan sistem pengamanan yang ada. “Kami mendapatkan sambutan hangat dan sangat mengedukasi mahasiswa dalam mengoptimalkan fasilitas pustaka,” katanya.

Darmawati berharap FEB Unimal juga bisa memiliki perpustakaan digital yang lengkap di masa mendatang.[ayi]


Kirim Komentar