Rektor Unimal Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Kepala Perwakilan BPKP Aceh Yang Baru Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra mengucapkan selamat kepada Indra Khaira Jaya usai pelantikannya sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Aceh. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Banda Aceh - Rektor Universitas Malikussaleh mengucapkan selamat atas pelantikan Indra Khaira Jaya sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Aceh dan menggantikan Ikhwan Mulyawan selaku pejabat sebelumnya.

"Selamat bertugas kepada Kepala Perwakilan BPKP Aceh yang baru dilantik oleh Pelaksana Tugas Gubernur Aceh bapak Nova Iriansyah, semoga bisa mewujudkan visi Pemerintahan yang adil, bersih dan melayani,"kata Rektor Unimal Dr Herman Fithra.

Rektor Unimal berharap agar parameter ukuran kinerja BPKP yang baru bisa ditingkatkan untuk pembangunan Aceh kedepan. Untuk Kepala Perwakilan BPKP yang lama, Rektor juga mengucapkan apresisasi karena telah menjalankan tugas dengan baik selama ini dan itu terbukti dari berbagai prestasi yang didapatkan seperti predikat WTP dan sebagainya.

"Untuk pejabat yang lama saya apresiasi karena telah bekerja dengan baik dan sukses membawa pemerintah Aceh meraih predikat WTP empat tahun berturut-turut," tutur Rektor Unimal.

Pantauan Unimalnews,  sekitar pukul 10:00 WIB Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik Indra Khaira Jaya sebagai Kepala Perwakilan BPKP Aceh di Ruang Serbaguna Setda Aceh, Jum’at (14/2) yang disaksikan oleh sejumlah Bupati dan wali kota se-Aceh, akademisi dan pejabat dilingkungan pemerintahan Aceh.

Selain pelantikan, acara itu juga dirangkai dengan Pemberian Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah mencapai Level 3 Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).[tmi]


Kirim Komentar