Unimal Fasilitasi Mudik Bersama Idul Fitri 2020 Bagi Mahasiswa

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng. FOTO; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Jakarta – Universitas Malikussaleh (Unimal) akan memberikan fasilitas kepada mahasiswa yang berasal di perantauan untuk mudik bersama untuk merayakan Idul Fitri 1441 H. Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Unimal Dr Herman Fithra Asean Eng ketika bertemu dengan mahasiswa peserta PMMB di Jakarta, Minggu (8/3).

Merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta merupakan hal yang sangat diinginkan oleh setiap orang yang beragama Islam, termasuk mahasiswa yang menuntut ilmu di Unimal. Mudik ke kampung halaman menjadi kebiasan tak tertulis yang sudah ada sejak lama.

Tahun ini Unimal akan memberikan fasilitas kepada mahasiswa untuk melakukan mudik bersama untuk tujuan Banda Aceh dan Medan dari Lhokseumawe. “Kita akan bantu mahasiswa agar bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga, namun karena kuota untuk program mudik bersama ini terbatas, kepada mahasiswa yang ingin mengikutinya bisa mendaftarkan diri ke UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal sejak 15 Maret 2020, "siapa cepat, dia yang dapat". Program ini terlaksana karena adanya kerja sama dengan PT Pelindo I Indonesia” ujar Rektor Unimal.

Selain dari Lhokseumawe ke  dua kota tujuan tersebut, Unimal juga akan berupaya juga untuk membuat program mudik ini kepada mahasiswa yang sedang berada di Jakarta, dimana akan dibuat kota tujuannya adalah Medan, ucap Rektor.[ryn]


Komentar

  • Avatar
    Semoga dengan adanya transportasi gratis akan lebih membantu dalam pelaksanaan mudik untuk merayakan lebaran kami bersama dengan keluarga terkhusus untuk kami anak perantauan Dan semoga tiap tahunnya Program ini akan selalu ada,karena program ini sangat membantu khususnya untuk keluarga yang kurang mampu

Kirim Komentar