Administrasi Publik Unimal Yudisium 33 Sarjana

SHARE:  

Humas Unimal
KETUA Program studi Ilmu Administrasi Publik Universitas Malikussaleh, Ahmad Yani MSi, berfoto bersama dosen dan para lulusan yang yudisium, Rabu (5/8/2019).

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Program Studi Administrasi Publik (PSAP) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh menggelar yudisium untuk para lulusan pada Senin (5/8/2019). Yudisium ini dilaksanakan di ruang sidang program studi administrasi publik.

Program studi yang merupakan satu diantara 5 (lima) prodi dengan jumlah peminat tertinggi untuk bidang soshum dalam SBMPTN 2019 ini sebenarnya baru saja mengalami perubahan nama dari sebelumnya program studi administrasi negara menjadi administrasi publik pada akhir 2018 kemarin.

Ketua Panitia Murniati MSP menyampaikan bahwa ada sebanyak 33 lulusan yang di yudisiumkan kali ini. Sebanyak 5 (lima) orang diantaranya adalah lulusan terbaik yang mendapatkan Prediket kelulusan Cum Laude. Nilai IPK tertinggi pada yudisium kali ini adalah 3,80 terang Murniati.

Ketua Program studi Administrasi Publik Unimal Ahmad Yani Msi dalam sambutannya mengharapkan kepada lulusan agar siap menghadapi inovasi pelayanan publik yg berbasis e-gov dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yani juga berharapagar alumni PSAP dapat berkontribusi positif dalam masyarakat dan dunia kerja dalam hal memberikan pemikiran dan penalaran dalam menciptakan keteraturan yang baik dalam formulasi kebijakan, menjadi implementor andal serta menjadi evaluator yang baik dan bijaksana.[ryn]


Kirim Komentar