Alga Mahate Ara Pimpin FKPH Universitas Malikussaleh

SHARE:  

Humas Unimal
MUBES FKPH - Organisasi kemahasiswaan Forum Kajian dan Penulisan Hukum Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menggelarmusyawarah besar untuk memilih ketua baru di Kampus Bukit Indah, Sabtu (9/3/2019). Foto: IST.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Organisasi kemahasiswaan Forum Kajian dan Penulisan Hukum (FKPH) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menggelar musyawarah besar untuk memilih ketua baru. Mahasiswa FK angkatan 2017, Alga Mahate Ara terpilih sebagai ketua umum periode 2019 – 2020 menggantikan Muhammad Fadli.

Ketua Panitia Mubes FKPH, Alfiki Nasution, mengungkapkan mulanya ada sembilan kandidat ketua. Namun, pada sampai tahap akhir tinggal empat kandidat yang bertarung. “Banyaknya kandidat membuktikan kaderisasi di FKPH berjalan baik,” ungkap Alfiki, Ahad (10/3/2019).

Mubes FKPH berlangsung sehari sebelumnya di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Mubes dibuka Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Dr Faisal, yang mengapresiasi FKPH yang selama ini sudah berprestasi sampai tingkat nasional. "FKPH harus lebih berprestasi di masa mendatang," pesan Faisal.

Demisioner Ketua Umum FKPH Muhammad Fadli,  menyampaikan kepengurusan 2018-2019 telah banyak menoreh prestasi untuk mengharumkan almamater Unimal di antaranya juara 3 debat konstitusi MPR universitas se-Aceh, juara 1 debat ilmiah kebahasaan universitas se-Aceh, juga penerbitan buku dan jurnal.[ayi]

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar