Ini Kata Ketua DPM Hukum Unimal Setelah Terpilih

SHARE:  

Humas Unimal
DPM HUKUM - Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Unimal menggelar musyawarah besar untuk memilih ketua baru periode 2019 - 2020 di Kampus Bukit Indah Lhokseumawe, Senin (18/3/2019). Foto: Dok DPM FH Unimal.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menggelar musyawarah besar di Kampus Bukit Indah Lhokseumawe. Muhar terpilih sebagai ketua DPM Fakultas Hukum periode 2019 – 2020 setelah menang pemungutan suara dari kandidat lainnya, Ferdi.

Dalam pemilihan yang berlangsung di Aula Cut Meutia Kampus Bukit Indah, Senin (18/3/2019), Muhar mendapatkan 26 suara dan Ferdi 10 suara. “Sedangkan 2 suara dinyatakan tidak sah,” ungkap Adam Ramadhan, pimpinan sidang pertama.

Penyelenggaraan Mubes dibuka Kepala Program Studi Ilmu Hukum Unimal, Dr Teuku Nazaruddin SH, M.Hum. Dia mengingatkan mahasiswa agar tetap menjaga idealisme dalam berorganisasi.

"Peran idealisme mahasiswa itu sebenarnya bukan untuk mengubah dunia, tapi mempertahankan moralitas. Dan saya juga pernah seperti kalian jadi aktivis mahasiswa,” ujar Teuku Nazaruddin.

Setelah terpilih, Muhar berjanji sebagai aktivis ia berubaha menjadi teladan bagi mahasiswa lain. Dia juga berjanji akan memperkuat keharmonisan serta memperkuat  keharmonisan dengan ormawa lain serta dengan segenap sivitas akademika di Unimal.  

Sebagai bentuk apresiasi, bendera DPM Fakultas Hukum Unimal langsung diserahkan Hendri Syahputra (ketua DPM 2018-2019) pada ketua terpilih. Dan apresiasi akademika berdatangan dari seluruh peserta Mubes dan ormawa Fakultas Hukum Unimal.

Pembantu Dekan III Fakultas Hukum Unimal, Dr Faisal SAg SH M.Hum mengingatkan DPM Fakultas Hukum agar tetap menjaga hubungan baik dengan ormawa lain serta mengharumkan nama baik Fakultas Hukum serta Unimal dalam berbagai even. [ayi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar