Mahasiswa KKN Unimal Bagikan Takjil Gratis di Medan

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Unimal membagikan takjil kepada pengendara ojek online yang melintas di Jalan William Iskandar dekat kampus Universitas Negeri Medan., Kamis (14/5/2020). Foto; Ist

UNIMALNEWS | Medan – Lima kelompok mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh menggelar program membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan pada Kamis (14/5/2020). Kelima kelompok itu adalah Kelompok 25, 26 yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Chalirafi MSi serta kelompok 101,102 dan 103 yang dibimbing oleh DPL Erlangga MSi.

Kelima kelompok KKN ini membuat program berbagi takjil gratis kepada para pedagang, tukang becak, pengendara  sepeda motor dan ojek online di sekitaran jalan William Iskandar  dekat kampus Universitas Negeri Medan.

Kegiatan bersama ini merupakan wujud kepedulian kita untuk berbagi kepada sesama pada bulan Ramadan ini, kata Yogi Iswandi yang merupakan Koordinator dalam kegiatan tersebut. “Kita melihat banyak pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar daerah ini. Selain itu jalan ini juga banyak dilalui oleh pengendara ojek online juga para abang becak,” ucap Yogi.

Kegiatan ini dilakukan dengan membagi anggota kelompok menjadi beberapa tim dan bertugas mendatangi para pedagang ataupun tukang becak yang lagi mangkal untuk menyerahkan takjil secara langsung.

Tim lainnya berdiri di pinggiran jalan dan bertugas membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Pengguna jalan yang disasar adalah para pengendara becak dan ojek online.

Yogi berharap, apa yang dilakukannya bersama mahasiswa KKN lainnya ini bisa memberikan manfaat bagi orang banyak.


Kirim Komentar