Mahasiswa KKN-BK Mengadakan Safari Ramadhan di Desa Punti Payong

SHARE:  

Humas Unimal
Muhammad Nur Fahmi, Mahasiswa KKN-BK Kelompok 199 Universitas Malikussaleh mengadakan Safari Ramadhan bersama masyarakat di Desa Punti Payong, Jumat (15/5/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Idi - Muhammad Nur Fahmi, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Balik Kampung (KKN-BK) Kelompok 199 Universitas Malikussaleh mengadakan Safari Ramadhan bersama masyarakat di Desa Punti Payong Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Jumat (15/5/2020).

Muhammad Nur Fahmi, kepada Unimalnews, Sabtu, (16/5/2020) mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang erat di tengah-tengah bencana Covid-19 dan memberi imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan guna memutus penyebaran virus tersebut.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini bekerja sama dengan kelompok Karang Taruna di desa setempat dan turut didukung oleh masyarakat serta Kepala Desa Punti Payong. Kegiatan ini juga dihadiri oleh bapak Fattah Fikri selaku Ketua DPRK Aceh Timur dengan beberapa stafnya," kata Fahmi.

Sementara Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Yusrizal MH mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut.

"Saya mengimbau mahasiswa KKN untuk tetap menjaga silaturahmi dengan masyarakat desa serta  menjaga etika dimanapun mereka berada," tutupnya..[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar