Mahasiswa KKN gelar Pengajian untuk Anak-Anak di Desa Pulo Blang

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 38 mengadakan kegiatan pengajian untuk anak-anak di Desa Pulo Blang Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 38 mengadakan kegiatan pengajian untuk anak-anak di Desa Pulo Blang Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok 38 yaitu Rosdiana, Yusnidar dari Prodi Pendidikan Kimia, Vera Rahmayanti, Nurlina dari Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin dan Khiranil Fitri dari Prodi Pendidikan Fisika.

Ketua kelompok, Rosdiana Kepada Unimalnews, Kamis (21/5/2020) mengatakan, kegiatan pengajian tersebut merupakan salah satu program kerja yang telah di rencanakan sebelumnya.

"Pengajian ini kami lakukan selama tujuh hari yang dimulai dari Minggu hingga hari Senin," katanya.

Sementara Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Dewi Kumala Sari MHUM mengapresiasi mahasiswa KKN yang telah membantu masyarakat dengan melaksanakan pengajian.

"Kita harapkan kegiatan pengajian ini selain bermanfaat bagi anak-anak di desa itu juga mendapatkan ilmu tambahan untuk mahasiswa," sebutnya.[tmi]


Kirim Komentar