Himako Unimal Gelar Aksi Solidaritas Untuk Banjir Jayapura

SHARE:  

Humas Unimal
BANTUAN - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh seusai menggalang dana untuk korban banjir di Sentani, Jayapura, Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Universitas Malikussaleh menggelar aksi solidaritas untuk membantu korban banjir di Sentani, Jayapura.  Aksi solidaritas penggalangan dana tersebut mulai dilakukan pada  25 Maret  hingga 30 Maret 2019 kemarin.

"Aksi solidaritas penggalangan dana dilaksanakan di sejumlah titik di sekitaran Krung Geukeuh, Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe," kata Muchsalmina, Ketua Himako kepada unimalnews, Minggu (31/03/2019).

Lanjutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir walaupun provinsi tersebut berada di ujung timur Indonesia.

"Kami ingin melihat saudara kita di Jayapura bahagia dengan adanya sumbangan dari masyarakat Lhokseumawe, Aceh Utara, dan sekitarnya, karena kita tahu kita semua keluarga besar bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke." terang Muchsal.

Mereka juga berharap agar pemerintah membantu korban banjir dengan menyediakan kebutuhan mereka seperti makanan, dan lain-lain serta segera melaksanakan rekonstruksi pembangunan untuk Jayapura.

"Kita harapkan pemerintah lebih membuka mata kepada korban bencana daripada kepentingan politik menuju Pilpres," pungkas Muchsal.[tmi]

Ikuti Kami:

Instagram: @unimalnews
Twitter: @UnimalNews
Facebook: Portal Unimal (Fanpage: Unimal News)
YouTube: Unimal TV 


Berita Lainnya

Kirim Komentar