Muspika Nisam Sambut 435 Mahasiswa KKN Dari Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
CAMAT Nisam Ibnu Khattab (tengah), Kapolsek Nisam Iptu Amir Husin, Danramil Nisam Letda Inf Mustafa dan mahasiswa KKN Unimal berfoto bersama didepan kantor camat setempat, Foto: Ist

UNIMALNEWS | Nisam - Jajaran Muspika Nisam menyambut baik 435 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan kepada Masyarakat (KKN – PPM) dari Universitas Malikussaleh di halaman kantor camat Nisam, Aceh Utara, Sabtu (6/4/2019).

Camat Nisam Ibnu Khattab, SE kepada Unimalnews mengatakan 435 mahasiswa tersebut akan dibagi ke 29 gampong yang ada di kecamatan Nisam.

"Sebanyak 435 mahasiswa KKN dari Unimal yang kami terima hari ini akan dibagi ke 29 gampong yang ada di Nisam," katanya.

Camat berharap agar kehadiran mahasiswa Unimal yang KKN di daerah Nisam, bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah kepada masyarakat.

"Kita berharap agar kehadiran mahasiswa Unimal di Kecamatan Nisam bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, dan semoga bisa menyesuaikan diri dengan kebudayaan dan adat istiadat yang ada di 29 gampong di Nisam," kata Camat Ibnu Khattab.[tmi]


Kirim Komentar