Mahasiswa KKN 004 Senam Sehat Bersama Anak-Anak

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 004 mengadakan kegiatan senam sehat bersama anak-anak di Desa Tumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti ,Selasa (3/11/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa KKN  Universitas Malikussaleh Kelompok 004 mengadakan kegiatan senam sehat bersama anak-anak di Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Selasa (3/11/2020).

Kelompok tersebut terdiri dari enam orang mahasiswa  yaitu Intan Yusria, Nurlela, Cutnurul Hayati, dan Sri sundari  dari Prodi Akuntansi,  Maidafajriani dari Prodi Administrasi Publik, serta Masyitah dari Prodi Ekonomi Pembangunan.  Mereka semua di bawah bimbingan, Anwar puteh M E.

Salah satu anggota kelompok, Intan Yusria mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan di Posko Covid-19 desa setempat yang turut diikuti oleh sejumlah anak dengan tetap menjaga protokol pencegahan Covid-19.

"Kegiatan ini dilaksanakan sesudah mendapat izin dari Geuchik Tumpok Teungoh. Kami sangat senang bisa senam sehat bersama anak anak," tuturnya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),  Anwar puteh menyampaikan, dengan melaksanakan senam pagi dapat membuat tubuh sehat dan bugar sehingga imun tubuh meningkat.

"Senam salah satu cara meningkatkan  daya tahan tubuh yang efektif disaat pandemi Covid yang terjadi seperti yang kita rasakan sekarang," imbuhnya.[tmi]


Kirim Komentar